-->

Hypnotherapy, Cara Ampuh Berhenti Merokok

Beberapa waktu lalu, saya bertemu dengan teman yang selama ini merupakan pecandu rokok. Setiap hari nya ia mampu menghabiskan dua bungkus rokok Marlboro hitam besar yang saat ini harga nya mencapai Rp. 23.000/bungkus dengan isi 20 batang. 


Ia mengatakan dalam sebulan, dapat menghabiskan uang sebesar 900.000 hingga 1.200.000 untuk membeli rokok saja. Pengeluaran yang cukup fantastis untuk satu jenis barang dalam jangka waktu sebulan. 

Ia sering bercerita tentang niatnya untuk berhenti merokok, hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang psikolog di sebuah diklat. Psikolog tersebut mengatakan bahwa ia mampu untuk menjadikan seorang perokok untuk berhenti merokok selamanya dalam 10 menit saja jika dihipnotis dalam sela-sela presentasinya. 

Merasa tidak percaya, lalu teman saya langsung mengacungkan tangan dan meminta pembuktian untuk dihipnotis oleh psikolog tersebut. 

Lanjut cerita, setelah diklat berakhir psikolog menjumpai teman saya dan langsung menawarkan untuk dihipnotis. Hal pertama yang ia tanyakan ialah seberapa kuat niat saudara untuk berhenti merokok dan seberapa banyak anda menghisap batang rokok dalam sehari. 

Setelah menjawab hal tersebut, psikolog menepuk pundak saya, tertidur, dan terbangun setelah psikolog menepuk kembali pundak saya. 

Setelah itu, saya tidak merasakan perubahan yang signifikan. Tiba-tiba rokok yang berada di kantong celana saya, saya ambil dan keringat dingin ditemani rasa mual ketika memegang bungkus rokok langsung merasuki tubuh saya, ungkapnya. 

Beberapa waktu kemudian, psikolog tersebut mengizinkan saya untuk pergi dari tempat terapi dan menemui teman-teman saya yang sedang berkumpul merokok di salah satu sudut tempat diklat. Ketika mendekati mereka (perokok) perasaan mual ingin muntah langsung menghampiri saya dan dengan segera saya meninggalkan mereka, ungkapnya lagi.

Pagi hari setelah diterapi, saya batuk dan mengeluarkan dahak. Terkadang berwarna cokelat, terkadang hitam. Mungkin, itulah tar dan nikotin yang menumpuk di leher saya hingga dalam waktu kurang lebih seminggu, saya selalu mengalami hal yang sama.

Setelah waktu seminggu berlalu, dada saya sudah berangsur-angsur terasa ringan ketika bernapas dan paling tidak tidak satupun batang rokok yang saya sentuh maupun hisap, hal yang sangat terkesan dari itu semua ialah uang saya hanya keluar 5 ribu rupiah dari yang biasanya untuk membeli rokok dalam waktu seminggu menghabiskan 250.000 rupiah.

Jika ingin menghemat maupun menabung uang, inilah saat nya. Berhenti merokok, pikirkan jumlah uang yang bisa digabungkan untuk keperluan di kemudian hari dan yang terpenting merokok itu menyebabkan kantong kekeringan. Alhamdulillah, hingga saat ini sudah kurang lebih tiga bulan saya tidak merokok, saya sudah bisa membeli smartphone seharga 4 jutaan. Dengan bangga ia mengatakan hal tersebut.

Kesimpulan dari cerita ini ialah hipnoterapi memungkinkan Anda untuk berhenti merokok secara instan dan tiada efek samping yang ditimbulkan. Boleh dicoba dan semoga beruntung....