-->

Aplikasi Jualan Pulsa Dengan Harga Termurah Paling Recommended

Tampilan aplikasi MPS

Jualan pulsa adalah salah satu pekerjaan sampingan yang sangat menjanjikan pada saat sekarang ini. Pulsa sudah dianggap menjadi salah satu kebutuhan pokok di era sekarang. 

Semua orang butuh pulsa untuk dapat menjalin silaturahmi ataupun membeli paket internet guna mengakses berbagai informasi yang ada di internet.

Untuk memulai usaha berjualan pulsa juga tidak perlu modal yang cukup banyak. Coba dulu dengan modal 50-100 ribu. Jika teman-teman pandai untuk memanajemen perputaran modal dan laba dari modal tersebut, pasti lambat lain akan menjadi jutaan rupiah.

Nah, ada salah satu dari sekian banyak aplikasi Jualan pulsa yang recommended banget untuk dicoba. Aplikasi tersebut ialah MPS (Malaka Payment Sistem). Aplikasi MPS dikembangkan guna menjual pulsa dengan harga termurah dibanding aplikasi lain.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik Pasca bayar, PDAM, token listrik, top up diamond game-game mobile legend, Free fire, PUBG, dan game-game lainnya.

Untuk top up saldo, bisa via transfer ke bank BRI, BNI, dan BCA. Selain itu top up saldo juga bisa melalui Indomaret dan Alfamart terdekat.

Langsung aja download aplikasi MPS dengan cara klik link :


Untuk proses pendaftaran menjadi agen pulsa, hanya perlu menekan tombol registrasi yang setelah itu dimintai nama, nomor hape yang dipakai untuk menjadi agen pulsa dan kode referral. Tanpa kode referral, teman-teman tidak bisa menggunakan aplikasi ini. 

Ini adalah kode referral yang bisa teman-teman gunakan untuk mempermudah registrasi dan langsung bisa menggunakan aplikasi MPS.

AJXE63

Selamat mencoba dan selamat menjalankan usaha jualan pulsa yang pastinya bisa menambah isi dompet teman-teman.

Selain itu, teman-teman juga bisa  mendaftar melalui wa : 0822-7638-9993, cukup ketik nama dan nomor hape.

Mengenai list harga pulsa, paket, PLN, voucher game, dan sebagainya bisa teman-teman lihat di aplikasi langsung. Dijamin murah dan sangat menguntungkan.