-->

16 Oktober Resmi Rilis, Film Layar Lebar Kimetsu No Yaiba : Mugen Resha Hen

Movie yang telah lama ditunggu-tunggu oleh banyak fans resmi Tanjirou, dkk akan rilis pada 16 Oktober mendatang. Hal ini resmi diungkapkan oleh akun resmi Kimetsu no Yaiba pada Twitter.

Movie tersebut menceritakan petualangan Tanjirou, Zenitsu, Inosuke, Nezuko dan sang pilar api Rengoku menyelidiki kasus orang hilang di kereta api dimana para korban diculik oleh ini yang tak lain adalah iblis bulan bawah nomor 1 bernama Enmu dengan kekuatan dapat memberikan mimpi yang indah kepada manusia.

Sebenarnya, dalam episode terakhir Kimetsu no Yaiba, Kibitsuji Muzan membunuh seluruh iblis bulan bawah karena dianggap lemah, namun tidak seperti Enmu. Muzan tertarik dengan kepribadian yang ditunjukkan Enmu dan memberikan darahnya kepada Enmu lalu dibebankanntigas untuk mencari dan membunuh Tanjirou.

Muzan sangat terobsesi membunuh Tanjirou dikarenakan hanya Tanjirou saja yang mampu mendeteksi keberadaan Muzan melalui aroma/bau karena hidung Tanjirou sangat tajam dan ia mengingat dengan baik bau Muzan yang merupakan ini pembantai keluarganya.

Bukan spoiler, namun dalam manga diperlihatkan bahwa Rengoku dalam akhir cerita movie, menemui ajalnya setelah kelelahan dan dikalahkan oleh iblis bulan nomor 3 bernama Akaza yang muncul ketika Emma sudah dikalahkan oleh Tanjirou, dkk. 

Movie yang rilis pada tanggal 16 Oktober 2020 ini pertama sekali akan dipertontonkan di Jepang, kapan sampai ke Indonesia? Pasti akan sampai jika waktunya tiba apalagi ada jutaan fans berat manga Kimetsu no Yaiba di Indonesia yang salah satunya penulis sendiri. Hehe

Sampai jumpa dituliskan berikutnya, salam hangat dan terimakasih...