-->

Cara Menaikkan Pendapatan Adsense Blogger Ketika Pandemi (Covid-19)

Dengan adanya kebijakan PSBB di berbagai wilayah di Indonesia, serta physical distancing dan social distancing, maka masyarakat saat ini kebanyakan berada di dalam rumah dan melaksanakan aktivitas dari rumah.

Dengan begitu, teknologi informasi dan komunikasi saat ini menjadi alat bantu nomor satu bagi setiap individu dalam hal menunjang segala aktivitas termasuk konsumsi berita dan informasi terkait kejadian dunia ini.

Hal menariknya ialah, hal ini justru bisa dijadikan momentum guna membangun sebuah blog dan website ketika pandemi ini masih menyerang dan memakan korban jiwa setiap harinya.

Blogger dan website yang telah bermitra dengan adsense pasti memiliki peluang besar ketika pandemi ini berlangsung. Pendapatan adaense yang diperoleh oleh para publisher bisa naik hari demi hari dengan catatan selalu mengupdate berita-berita hangat dan informasi yang sangat diperlukan masyarakat luas.

Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi para publisher adsense. Lalu bagaimana dengan para penulis atau pengembang baru website yang belum bermitra dengan adsense?

Nah, inilah saat membangun dan mengembangkan blog dan website dengan lebih disiplin lagi dari rumah. Manfaatkan waktu luang sebisa mungkin untuk memperkaya artikel serta berita-berita hangat di blog dan website. Pastikan juga informasi yang disampaikan tidakmengandung unsur hoaxs, penipuan, dan merugikan pihak-pihak tertentu.

Jadikan momentum #dirumahsaja sebagai salah satu upaya yang dapat menghasilkan pendapatan sampingan melalui tulisan dengan memanfaatkan media internet.

Sekian dulu, komen ya...