-->

Kaya Karena Adsense

Sebelum bercerita panjang lebar mengenai "menjadi kaya karena adsense" ada baiknya kita mengenal adsense dahulu. Sederhana nya adsense adalah salah satu platform Google yang membantu website, blog, ataupun konten YouTube dalam menyediakan dan menempatkan iklan. Adsense sebagai penyedia iklan memungkinkan kita meraih pundi dollar melalui internet.

Cara kerja adsense juga cukup sederhana, yakni kita hanya perlu mendaftarnya melalui website, blog, ataupun channel YouTube yang dikembangkan sendiri. Nantinya pihak adsense sendiri yang akan menentukan apakah kita layak mendapatkan iklan dari adsense atau tidak dengan melihat seberapa banyak konten, traffic, view, durasi tayang, dan lain sebagainya yang kita miliki.

Menjadi kreator yang benar-benar diterima adsense tidak mudah. Banyak hal yang perlu dikerjakan. Contohnya saja melalui blog, blog tersebut setidaknya memiliki traffic pengunjung yang memadai dan seluruh konten-konten nya tidak berisi plagiasi. Bukan hanya itu saja, kita juga harus banyak mempertimbangkan template yang digunakan di dalam blog apakah seo friendly atau tidak, dan banyak hal lagi yang perlu diperhatikan sebelum terjun menjadi bagian dari adsense.

Namun yang pasti, ketika sudah berhasil menjadi bagian dari adsense, kita pasti harus merasa gembira sebab semua pencapaian tersebut merupakan hasil jerih payah selama membangun sebuah aliansi dengan perusahaan besar dengan google bersama platform adsense nya.

Lalu bagaimana dengan kekayaan yang penulis katakan karena adsense? Nah, ketika iklan sudah dimunculkan di dalam website, blog, maupun channel YouTube oleh adsense, disitulah kita benar-benar bisa merasakan uang mengalir ke rekening pribadi setiap bulannya.

Semakin banyak konten yang ditulis, dibuat, diupload, dan menarik hati para pengunjung, maka semakin besar pula kiriman uang dari adsense untuk anda. Jangan heran dengan banyaknya orang yang mampu meraup puluhan juta rupiah dari adsense, karena pada dasarnya pencapaian tersebut adalah usaha mereka yang sudah bertahun-tahun mempertahankan eksistensi di dunia internet.

Berpikirlah sekarang bahwa semua orang mengakses informasi di dunia ini melalui internet. Banyak surat kabar yang juga beralih ke internet dalam menyediakan berita yang fresh dan terkini. Semua orang sudah bermalas-malasan untuk membaca kertas-kertas berisi informasi. Mereka lebih suka yang sifatnya simple dan tidak merepotkan contohnya mengakses berita melalui hp masing-masing.

Mulailah belajar dari sekarang untuk menjadi bagian dari orang-orang yang mampu berbagi informasi demi orang banyak melalui internet. Google pasti tidak akan diam melihat ada sebuah konten yang mampu menyediakan informasi yang sangat penting bagi orang banyak. Mereka akan memberikan apresiasi berupa uang melalui adsense yang akann membuat kita menjadi kaya. Terimakasih telah mengunjugi blog yang sederhana ini.