-->

Harta Karun Terbesar Marie Geose menurut Doflamingo Adalah Imu-Sama

Pemerintah Dunia atau World Government yang dibentuk oleh aliansi 20 kerajaan 800 tahun silam ternyata memiliki harta karun yang disembunyikan menurut Doflamingo.

Harta karun adalah rahasia besar yang wajib dijaga kerahasiaan nya oleh para pemilik harta tersebut. Gorosei disini bertugas untuk melindungi dan merahasiakan hal tersebut.

Dari sini kita bisa berasumsi bahwa hanya Gorosei lah yang mengetahui sosok Imu. Adapun kaum celestial dragon seperti St. Charlos dan lainnya tidak mengetahui keberadaan dari Imu.

Doflamingo pernah berkata bahwa jika dunia mengetahui rahasia terbesar pemerintah dunia, maka dunia One Piece akan dibuat geger dan heboh.

Raja Nefertari D. Cobra yang pernah melihat sosok Imu saja, langsung dieksekusi oleh gorosei setelah itu.

Walau sosok Im masih berbentuk siluet, ada kemungkinan bahwa ialah yang merancang dan menjadi pemimpin pemberontakan 20 aliansi kerajaan menghadapi kerajaan yang dipimpin oleh Joy Boy di abad kekosongan.

Ini masih merupakan asumsi, namun bisa disimpulkan bahwa harta karun Marie Geose yang dimaksud oleh Doflamingo adalah keberadaan dari Im itu sendiri.
Lihat Komentar