-->

Menghasilkan 1 Juta Dalam Sehari Melalui Blogger.com

Di era modernisasi saat ini, semua kebutuhan informasi yang diinginkan akan dengan mudah untuk diperoleh. Semua informasi tersedia dengan sangat jelas dan up-to-date dari jejaring internet. "Asalkan memiliki hp dan kuota", semua hal dapat dijelajahi dan diketahui oleh kita. Informasi yang baik maupun jahat, semua itu berpulang kepada si pemakai dan user.

Sebagai user, kita perlu memahami terlebih dahulu tujuan memperoleh informasi yang asalnya dari internet. Seperti yang sudah dikatakan bahwa tidak semua informasi yang tersedia di internet itu baik, relevan, ataupun memberi penjelasan yang mumpuni terhadap informasi yang ingin diketahui.

Dari pernyataan tersebut maka diperoleh cara menghasilkan uang sejuta. Yakni memakai internet sebagai media menyalurkan informasi, bergabung dengan situs blogger/Wikipedia/membuat website sendiri dan sebagainya, serta menjadi penulis lepas di situs tersebut. Di samping itu, agar situs yang dibangun sendiri mampu memikat para pembaca, maka selalu menjadi situs penyedia informasi yang akurat, akuntabel, dan bebas dari hoaxs. Walau terkadang banyak netizen yang menyukai informasi yang sifatnya hoaxs karena mudah dipahami.

Sebenarnya tidak mudah untuk meraih itu semua, sebab semuanya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kita perlu belajar banyak untuk mendapatkan apa yang kita inginkan terlebih berpenghasilan 1 juta sehari. 

1 juta sehari mungkin merupakan impian setiap kita termasuk penulis sendiri. Untuk meraihnya penulis juga tidak serta Merta langsung bisa meraih hal tersebut.

Sebelum terjun ke dunia blogger sebagai penyedia informasi, dulunya penulis belajar tentang semua cara hingga dapat memperoleh penghasilan dari blog. Yang penulis pahami pertama sekali ialah bagaimana caranya agar penulis dapat menyediakan informasi yang tepat guna untuk semua kalangan.

Terkadang penulis juga berlatih bagaimana caranya menulis di dalam blog, merangkai kata demi kata hingga terbentuk sebuah paragraf yang enak untuk dipahami pembaca. Jujur, hingga saat ini penulis juga sering kehilangan arah dalam proses merangkai kata dalam semua tulisan di dalam blog ini.

Semua memang butuh proses, dan setiap usaha pasti akan mendatangkan hasil yang diinginkan. 

Inti dari tulisan ini ialah menghasilkan 1 juta sehari melalui internet sangat mudah, tapi dengan catatan jangan pantang menyerah demi mencapai itu semua. Belajarlah selalu dari orang-orang yang telah sukses di luar sana, belajar lah otodidak dari internet, dan jangan patah semangat.